Cara Mengatasi Dan Mengobati Kuku Yang Lepas Dan Berbau

Cara Mengatasi Dan Mengobati Kuku Yang Lepas Dan Berbau Tidak Sedap | Obat Kuku Kaki Lepas Dan Bau Amis | Pengobatan Kuku Kaki Yang Lepas Dan Bau Busuk

Apakah saat ini anda menderita kuku jari tangan atau kuku jari kaki yang terlepas dan memiliki bau yang tidak sedap seperti bau amis atau bau busuk ? Jika benar, kami rekomendasikan kepada anda Cara Mengatasi Dan Mengobati Kuku Yang Lepas Dan Berbau dengan QnC Jelly Gamat.


JANGAN TUNGGU KUKU YANG LEPAS ANDA MENJADI PARAH SEHINGGA MENIMBULKAN HAL-HAL YANG TIDAK DI INGINKAN..!!

SEGERA OBATI KUKU YANG LEPAS ANDA DENGAN MENGGUNAKAN QNC JELLY GAMAT SECARA RUTIN DAN TERATUR, DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA..!!

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 Ml
Harga Rp.155.000,-
Komposisi Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Mengobati Kuku Lepas, Mengobati Luka Akibat Dari Kuku Yang Lepas, Mencegah Dan Mengobati Peradangan Akibat Kuku Lepas, Mengobati Berbagai Macam Luka Lainnya, Mencegah dan Mengobati Berbagai Macam Penyakit, Menjaga Kesehatan Secara Menyeluruh, Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Produsen
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk KUKU (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
Aturan dan Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak : 1 sendok makan diminum pagi dan sore
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore
Catatan :
  • Untuk penyakit luar seperti (kuku lepas, luka akibat kuku lepas, babak, cangkrangen (cacar air), rangen (kutu air),selulitis, ruam, luka,berengan, bekas jerawat, keloid, gatal-gatal, alergi dll) dapat lengsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah
  • Simpan di tempat yang sejuk

Bagaimana Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat Obat Kuku Yang Lepas Alami Yang Terbukti Ampuh ???

Kami sebagai distributor resmi QnC jelly Gamat memberikan kemudahan bagi anda yang ingin melakukan pemesanan hanya cukup melalui SMS. Selain mudah, kami juga memberikan fasilitas terbaik bagi anda yang melakukan pemesanan hari ini, yaitu dengan sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR yang artinya setelah anda melakukan pemesanan kami akan mengirimkan barang terlebih dahulu, setelah barang sampai di rumah anda baru melakukan pembayaran. CUKUP MENARIK BUKAN ??? Silahkan buktikan sendiri, karena kami menjamin keamanan dan keaslian barang dalam bertransaksi online kepada kami.

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat sebagai solusi Cara Mengatasi Dan Mengobati Kuku Yang Lepas Dan Berbau Paling Ampuh sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE KUKU dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini.

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:

  KUKU : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1431.xxxx
kirim ke 0823.2011.4649

Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online kepada anda, karena
ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA

( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )

FORMAT KUKU

Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Original Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.
QnC Jelly Gamat adalah obat herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai anak-anak, balita, remaja, dewasa, ibu hamil sertamenyusui pun diperbolehkan.

Selain Mampu Mengatasi Kuku Yang Lepas Dan Berbau, QnC Jelly Gamat Juga Memiliki Manfaat Dan Khasiat Lain Di Antaranya :
  • Mengobati berbagai macam luka
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka
  • Mengobati berbagai macam penyakit kulit
  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Memelihara kesehatan ginjal
  • Memelihara kesehatan sendi (pelicin sendi) dan tulang
  • Memperbaiki sendi yang rusak
  • Menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangan anak
  • Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
  • Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Menstabilkan emosi
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Membuat kulit menjadi lebih kencang, awet muda dan sehat.
  • Mengobati berbagai macam penyakit dalam dan luar termasuk : penyakit jantung, gagal ginjal, maag, asam urat, asam urat, sipilis, epilepsi, darah tinggi, kolesterol, jenis kanker, Dispepsia, Infeksi Saluran kemih (ISK), asma, paru-paru, batu ginjal, wasir, ambeien, kelenjar getah bening, lipoma, jantung bocor, tipes, flek paru-paru, peradangan, sirosis hati, tbc, gangren / luka diabetes, paru-paru basah, stroke ringan dan stroke berat, jantung koroner, jantung bocor, dll
Kenapa kami rekomendasikan Qnc Jelly Gamat Kepada Anda sebagai Solusi Cara Mengatasi Dan Mengobati Kuku Yang Lepas Dan Berbau Alami Yang Terbukti Ampuh ??

QnC Jelly Gamat Obat Kuku Lepas Dan Bau Busuk Alami Yang Terbukti Ampuh merupakan satu-satunya obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami dengan Teripang Emas sebagai bahan utamanya. seperti yang kita ketahui, teripang emas merupakan hewan air yang memiliki banyak sekali kandungan aktif sehingga mampu mengatasi berbagai macam penyakit yang salah satunya adalah kuku lepas atau luka akibat kuku lepas. Hal ini juga diperkuat dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli terhadap teripang emas, yang mana penelitian tersebut menjelaskan bahwa teripang emas memiliki kandungan banyak kandungan aktif yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit.

Sebelum kita lebih jauh membahas tentang QnC Jelly Gamat Obat Luka Akibat Kuku Yang Lepas, ada baiknya kita membahas terlebih dahulu ringkasan tentang kuku lepas yang memiliki bau tidak sedap.


Lepasnya kuku di jari tangan maupun jari kaki merupakan suatu kondisi yang bisa disebabkan karena berbagai hal seperti trauma karena terbentur atau cedera dan onycholysis.

Onycholysis merupakan kondisi kuku yang lepas secara tiba-tiba dan tanpa rasa sakit. Penyebabnya bermacam-macam mulai dari dermatitis atopik (penyakit kulit karena alergi), psoriasis, jamur atau reaksi obat-obatan yang menyebabkan kuku sensitif terhadap sinar matahari.

Pada kondisi kuku yang lepas, selain munculnya luka atau peradangan jiga sering memunculkan bau tidak sedap seperti bau amis atau bau busuk. Jika pada daerah bekas pencabutan muncul bau tidak sedap, maka mungkin hal tersebut disebabkan karena terjadinya suatu infeksi. Infeksi pada bekas cabut kuku dapat menyebabkan gejala seperti nyeri, bau tidak sedap, mengeluarkan nanah, serta dapat disertai dengan demam. tetapi mungkin saja bau yang muncul dapat disebabkan karena sebab lainnya seperti:
  • Kaki anda lembab
  • Infeksi jamur pada kaki
  • Bau berasal dari sepatu
  • Dll
Pengobatan Kuku Lepas Dan Berbau

Untuk pengobatan kuku yang lepas anda dapat langsung memeriksakan diri kepada dokter untuk mendapatkan penanganan secara medis seperti yang telah di ungkapkan oleh dr Laksmi Duarsa, SpKK dari D&I Skin Center Denpasar.

Dr Laksmi Duarsa, SpKK dari D&I Skin Center Denpasar, mengatakan bahwa jika kuku cedera dan terlepas sebagian, harus segera di bawa ke dokter. Hal ini untuk menghindari risiko terjadinya infeksi ataupun komplikasi.

"Harus segera dibawa ke dokter bedah ya, langsung lepas saja (seluruhnya). Kalau dilepas kemudian tidak berdarah, ya tidak apa-apa. Tapi kalau berdarah dilepasnya harus dengan operasi," tutur dr Laksmi, dalam perbincangan dengan detikHealth dan ditulis Rabu (22/4/2015).
Namun jika anda tidak ingin melakukan operasi, anda juga dapat melakukan pengobatan secara tradisional.  Cara Mengatasi Dan Mengobati Kuku Yang Lepas Dan Berbau Yang Alami dan Ampuh yang kami rekomendasikan adalah dengan QnC Jelly Gamat. Dalam hal pengobatan baik secara medis ataupun tradisional / herbal memiliki tujuan yang sama, semuanya bertujuan untuk menyembuhkan apa yang di derita oleh pasien, hanya saja cara dan jenis pengobatannya yang berbeda.

Berikut Ini Merupakan Informasi Cara Mengatasi Dan Mengobati Kuku Yang Lepas Dan Berbau Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif dengan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat Obat Kuku Lepas Berbau yang menjadi solusi terbaik sebagai Cara Mengatasi Dan Mengobati Kuku Yang Lepas Dan Berbau Yang Alami, Ampuh Dan Efektif merupakan obat herbal multikhasiat yang mampu secara alami mengatasi dan menyembuhkan penyakit tersebut sampai tuntas. QnC Jelly Gamat Obat Kuku Yang Di Cabut ini merupakan ramuan tradisional asli Indonesia yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291.1229 dan telah mendapat sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ).

Kenapa Kami Rekomendasikan QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Mengatasi Dan Mengobati Kuku Yang Lepas Dan Berbau Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif ???

Bukan tanpa alasan, QnC Jelly Gamat Obat Luka Akibat Kuku yang Lepas Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif merupakan satu-satunya obat herbal yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang di tambah dengan bahan-bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural dan Ekstrak Buah & Sayur. Perlu anda ketahui bahwa teripang emas memiliki banyak sekali kandungan yang sangan bermanfaat dan berkhasiat dalam mengatasi masalah pada kulit seperti eksim dan yang lainnya.

QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Kuku Copot ini merupakan obat herbal tradisional yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yaitu Ekstrak Teripang Emas yang di dukung dengan bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah & Sayur. Seperti yang telah diketahui dari hasil penelitian para ahli kesehatan terhadap Teripang Emas, bahwa teripang emas memiliki banyak kandungan aktif yang mampu dengan cepat dapat mengatasi dan mengobati berbagai jenis penyakit yang salah satunya adalah luka / infeksi / peradangan pada kuku yang lepas.

Dari banyaknya kandungan yang terdapat pada teripang emas ini, beberapa diantaranya memiliki manfaat dan khasiat yang sangat baik sekali untuk mengatasi dan menyembuhkan luka / infeksi / peradangan pada kuku yang lepas. Hal tersebut diungkapkan oleh Ahli Kesehatan yang juga telah meneliti Teripang Emas yaitu Prof. Ridzwan Hashim dari University of Malaysia. Dalam penelitian tersebut, beliau menemukan beberapa kandungan aktif seperti Cell Growht Factor ( CGF ) dan Gamapeptide yang sangat baik untuk penyembuhan berbagai macam penyakit kulit dan penyembuhan luka.

Khasiat Luar Biasa Teripang Emas Yang Terkandung Dalam QnC Jelly Gamat  Sebagai Obat Eksim Kulit Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif

Apa itu teripang ?? Teripang adalah spesies hewan laut yang hidupnya di dasar laut, teripang sering juga disebut dengan gamat atau timun laut ( sea cucumber ). Sama seperti ikan hidupnya di lautan namun bentuknya tidak menyerupai ikan. Di seluruh lautan di dunia terdapat teripang namun jenis dan jumlahnya berbeda-beda. Dari berbagai jenis spesies teripang di dunia, teripang emas adalah salah satu teripang unggulan dan terbaik, kandungannya sangat komplit dan berkhasiat tinggi.

Teripang emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah teripang emas dijadikan bahan dasar dari QnC Jelly Gamat karena dapat menyembuhkan kuku yang lepas dan berbau tidak sedap secara alami.

Teripang emas mempunyai kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak akibat kuku yang lepas dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Selain itu teripang emas ini juga mengandung Gamapeptide yang mempunyai khasiat sebagai berikut :
  • Meredakan rasa sakit
  • 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka dan menghilangkan bekas luka
  • Mencegah inflamasi (peradangan)
  • Menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Melancarkan peredaran darah
  • Menjaga Kesehatan Kulit
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan kencang
  • Terdapat senyawa anti-kanker dan anti-tumor.
Selain senyawa Gamapeptide, riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), menerangkan bahwa dala teripang emas juga terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, antara lain seperti :
  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Omega-3, 6,
  • 19 jenis asam amino,
  • 10 jenis mineral,
  • 59 jenis asam lemak,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • 5 jenis sterol.
  • Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • Sumber vitamin dan mineral seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng
  • Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel)
Dari banyaknya kandungan yang terdapat pada teripang emas ini, beberapa diantaranya memiliki manfaat dan khasiat yang sangat baik sekali untuk mengatasi dan menyembuhkan kuku yang lepas dan menghilangkan bau tidak sedap akibat kuku yang lepas. Hal tersebut diungkapkan oleh Ahli Kesehatan yang juga telah meneliti Teripang Emas yaitu Prof. Ridzwan Hashim dari University of Malaysia. Dalam penelitian tersebut, beliau menemukan beberapa kandungan aktif seperti Cell Growht Factor ( CGF ) dan Gamapeptide yang sangat baik untuk penyembuhan berbagai macam penyakit kulit.

Kandungan yang dapat mengatasi Kuku Yang Lepas Dan Berbau antara lain :
  • Gamapeptide - kandungan gamapeptide memiliki sifat antiradang / antiperadangan (antiinflamasi) yang berkhasiat untuk meredakan peradangan akibat dari kuku yang lepas, menghilangkan rasa sakit dan rasa gatal.
  • Antiseptik Alamiah - Antiseptik alamiah yang terdapat pada teripang emas berkhasiat untuk mematikan berbagai bakteri, virus, jamur dan kuman. Artinya antiseptik alamiah akan membasmi dan membunuh infeksi jamur / virus yang merupakan salah satu penyebab munculnya bau pada kuku yanglepas serta mampu mengatasi infeksi dari kuku yang lepas.
  • Antimikroba & Antibakteri - Sama halnya seperti antiseptik alamiah, antimikroba dan antibakteri juga mampu melawan infeksi dan virus / jamur, infeksi bakteri yang masuk ke dalah tubuh penderita kuku yang lepas yang disertai pembengkakan di jari tangan atau jari kaki akibat kuku yang lepas.
  • Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) - Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat Obat Herbal Kuku Lepas ini memiliki kandungan  asam Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang
  • Protein - Teripang Emas memiliki kandungan protein yang sangat tinggi yaitu sekitar 86,8% yang berkhasiat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) dan kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan oleh semua orang terutama bagi penderita kuku yang lepas.
Dengan berbagai kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat, tentunya akan sangat membantu dalam proses pengobatan dan penyembuhan kuku yang lepas dan memiliki bau anis / bau busuk secara optimal. Dan perlu di ingatkan lagi bahwa QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik sebagai Cara Mengatasi Dan Mengobati Kuku Yang Lepas Dan Berbau Yang Alami, Ampuh Dan Efektif ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran zat kimia serta terjamin kualitas dan keasliannya sehingga sangat aman untuk di konsumsi dan tanpa ada efek samping berbahaya apapun.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Multi-Fungsi

QnC Jelly Gamat yang berbentuk cairan jelly merupakan satu-satunya obat herbal alami yang dapat digunakan dengan 2 (dua) cara yaitu dapat di konsumsi dan di oles. Dengan cara di konsumsi akan dapat mengatasi dan menyembuhkan bererbagai penyakit dengan mengatasinya dari dalam seperti mencegah dan mengobati peradangan / inflamasi, membuang racun dalam tubuh, mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel, memelihara sirkulasi darah, meningkatkan daya tahan tubuh dan yang lainnya, sementara untuk pengguanaan dengan cara di oles dapat mengatasi dan mempercepat penyembuhan dari luar seperti mengatasi infeksi, peradangan, bentol, babak, gatal, luka, iritasi dan penyakit kulit lainnya.

Oleh karena itu, bagi anda yang ingin mencoba dan merasakan langsung manfaat dan khasiat QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan kuku lepas dan berbau silahkan anda memesannya dan rasakan langsung manfaat dan khasiatnya dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang menjadi solusi tebaik sebagai  Cara Mengatasi Dan Mengobati Kuku Yang Lepas Dan Berbau.

Bagaimana Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat Obat Kuku Yang Lepas Dan Berbau Yang Alami Dan Terbukti Ampuh ???

Kami ingatkan kembali, Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat sebagai solusi Obat Tradisional Peradangan Pada Kuku Lepas sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE KUKU dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini. 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:

  KUKU : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1431.xxxx
kirim ke 0823.2011.4649

Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online kepada anda, karena
ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA

( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )

Format KUKU

Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Original Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.
QnC Jelly Gamat adalah obat herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai anak-anak, balita, remaja, dewasa, ibu hamil sertamenyusui pun diperbolehkan.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Itulah informasi tentang QnC Jelly Gamat sebagai solusi terbaik Cara Mengatasi Dan Mengobati Kuku Yang Lepas Dan Berbau Yang Alami, Terbukti Ampuh Dan Aman. Semoga Informasi tersebut dapat bermanfaat dan bisa menjadi solusi tebaik bagi anda dalam mengobati, mengatasi dan menyembuhkan luka/iritasi/infeksi dan peradangan serta bau tidak sedap pada kuku yang lepas anda. Semoga kita selalu di berikan kesehatan... Amiiin

Terima kasih telah berkunjung di website kami

KANTOR PELAYANAN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115

Cara Mengatasi Dan Mengobati Kuku Yang Lepas Dan Berbau


Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »