Obat Sesak Nafas atau Dyspnea

Informasi Khasiat QnC Jelly Gamat dalam Mengatasi Penyakit Sesak Nafas atau Dyspnea


Solusi Terbaik dalam Membantu Proses Penyembuhan terhadap Penyakit Sesak Nafas atau Dyspnea secara Alami

Sering Mengalami Sesak Nafas ??? Sudah Berobat namun tak kunjung membaik ??? 

Nah, Disini Kami akan membantu anda untuk mengatasinya. Kami rekomendasikan kepada anda Produk Kami yang merupakan Pengobatan Alami untuk mengatasi Penyakit Sesak Nafas. Dan Produk Kami yaitu QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Obat Sesak Nafas atau Dyspnea yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang laut asli pilihan terbaik yang baik untuk atasi Sesak Nafas secara alami.

Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan kesembuhan akan didapat secara perlahan dan bertahap hingga kembali sehat. 

Mengapa Kami Merekomendasikan Jelly Gamat Gold G ???

Nah untuk Lebih Jelasnya Simak Informasi Berikut ini :

Obat Sesak Nafas atau Dyspnea
Sesak nafas adalah kesulitan bernapas atau dalam medis disebut sebagai dispnea. Sesak napas dapat disebabkan oleh kondisi respirasi (saluran napas dan paru-paru) atau sirkulasi (jantung dan pembuluh darah). Definisi lain menyebutkan Sesak nafas adalah jenis keluhan yang dirasakan seseorang yang mengalami susahnya atau rasa nyeri saat melakukan pernafasan.

Sesak nafas umumnya disebabkan karena meremehkan suatu penyakit yang sedang kita derita, misalnya sakit asma, sehingga penyakit tersebut bertambah parah dan dapat menyebabkan sesak nafas. Sedangkan Asma adalah keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan; penyempitan ini bersifat sementara.

Berikut beberapa faktor yang menjadi penghambat pernafasan. Faktor-faktor yang dapat memicu sulit bernafas atau sesak nafas ini adalah : Faktor Keturunan, Faktor lingkungan, Masalah pada susunan tulang, ketidakstabilan emosi, Faktor lendir yang berlebihan, kurangnya asupan cairan sehingga lendir pada paru-paru dan saluran nafas mengental. Nah, untuk gejala-gejala yang mungkin ditimbulkan adalah sebagai berikut : Batuk berkepanjangan di waktu malam hari atau cuaca dingin, Adanya keluhan penderita yang merasakan dada sempit.

Informasi Kandungan Nutrisi dalam QnC Jelly Gamat yang sangat Baik untuk mengatasi Sesak Nafas atau Dyspnea :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Sesak Nafas atau Dyspnea merupakan solusi terbaik atasi sesak nafas dan asma karena zat kandungan-kandungan dalam QnC Jelly Gamat akan menyebar ke seluruh tubuh untuk memperbaiki system antibody. Sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh saat anda terserang penyakit terutama penyakit asma.

Gamat emas yang merupakan bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu untuk memberantas berbagai penyebab penyakit. Teripang emas juga mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memicu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma.

Kandungan antiseptik alamiah yang terkandung di dalam QnC Jelly Gamat memiliki kemampuan untuk menambah bakteri membunuh bakteri dan virus yang mana bakteri dan virus merupakan suatu faktor penyebab terjadinya sesak nafas dan kandungan antiseptik inilah yang nantinya akan dan membuang virus dan infeksi yang masuk ke dalam saluran pernafasan anak sehingga saluran pernafasan anak menjadi pulih kembali dan lancar karena tidak adanya virus dan bakteri yang menghambat saluran pernafasan.

Dan juga kandungan protein yang terkandung di dalam QnC Jelly Gamat yang di jadikan sebagai obat sesak nafas atau asma yang dapat membantu melancarkan sistem pernafasan. QnC Jelly Gamat juga bermanfaat untuk memberantas radikal bebas, membersihkan saluran pernafasan dari debu dan polusi, saluran pernafasan dibersihkan dan sekaligus membersihkan paru-paru dari asap rokok dan kotoran dari udara bebas, kandungan kolagen juga dapat membesarkan saluran pernapasan.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase (enzim yang dapat menghambat pernafasan). 

QnC Jelly Gamat juga bertindak sebagai antibakteri yang dapat membunuh bakteri / virus / jamur penyebab sesak nafas, seperti bakteri Streptococcus faecalis (penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung), S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka). Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab untuk atasi sesak nafas atau asma.

Maka dari pada itu QnC Jelly Gamat sangat cocok untuk membantu penyembuhan Sesak Nafas. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat lah sehingga mampu membantu penyembuhan penyakit dalam seperti Sesak Nafas ini. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat dapat menyembuhkan Penyakit Sesak Nafas secara efektif dengan mengkonsumsinya secara rutin dan teratur.  

Itulah khasiat QnC Jelly Gamat Obat Sesak Nafas atau Dyspnea sebagai solusi bagi anda yang sedang mencari Obat Sesak Nafas atau Dyspnea Yang Alami dan Efektif. Selain itu obat herbal QnC Jelly Gamat Obat Sesak Nafas atau Dyspnea juga sangat aman karena bahannya 100 % alami tanpa ada tambahan bahan kimiawi sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun jika dibanding dengan obat lainnya.
.
Sebagaimana telah dijelaskan diatas bagaimana khasiat dan bukti kesembuhan dari penderita Sesak Nafas atau Dyspnea dengan QnC Jelly Gamat Obat Sesak Nafas atau Dyspnea, maka sudah tidak perlu diragukan lagi bagaimana kualitas dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Sesak Nafas atau Dyspnea Yang Alami dan Efektif yang telah banyak direkomendasikan oleh para ahli kesehatan sebagai alternatif terbaik obat herbal tradisional Sesak Nafas atau Dyspnea yang terbukti ampuh.
.
Kami menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR untuk mempermudah dan memberi rasa aman kepada konsumen dalam bertransaksi secara online. Maksudnya ketika sudah memesan secara online, Anda membayarnya nanti setelah barang sudah sampai di rumah Anda. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sendiri .. !!
Untuk itu tunggu apalagi, bagi anda penderita atau yang memiliki saudara atau kerabat yang menderita Sesak Nafas atau Dyspnea, Obat Sesak Nafas atau Dyspnea Yang Alami dan Efektif dengan QnC Jelly Gamat adalah pilihan tepat untuk mengatasi penyakit Sesak Nafas atau Dyspnea sampai tuntas secara alami, efektif, dan tanpa efek samping. Untuk pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE DSP dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini.
.
(Kode Produk)  DSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke  0823.2011.4649 Contoh Pemesanan :

DSP : 3 Botol : Riska : Jl. KHZ Musthofa No. 382 Kel. Yudanegara Kec. Cihideung Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.661.XXX
Kirim Ke 0823.2011.4649
*Catt Kami Hanya Melayani Pemesanan QnC Jelly Gamat Original dengan Kode Produk DSP, Jadi Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Format DSP Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat.
.
CATATAN :
  • Harga Resmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-
  • Cantumkan Kode " DSP " dalam setiap pemesanan untuk mempercepat proses pengiriman
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda " KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMPAI PADA ALAMAT ANDA "
  • Untuk layanan ” Kirim Barang Terlebih Dahulu, Baru Transfer Pembayaran ” hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol. Untuk Pemesanan 3 botol keatas bisa melakukan transfer dulu minimal setengahnya dari total pembayaran.
  • Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya bisa langsung datang ke tempat kami, atau bisa juga COD (Cash On Delivery) langsung ke rumah anda saat itu juga.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • Perlu anda ketahui, obat herbal QnC Jelly Gamat dan obat herbal lainnya  yang kami jual adalah 100% ASLI, LEGAL dan HALAL.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Jika ada pertanyaan atau ingin berkonsultasi sebelum membeli, silahkan untuk menghubungi Customer Service kami di no 0823.2011.4649
  • Sekarang saatnya belanja cerdas. Dimanapun anda berada, hanya cukup dengan mengirim SMS pemesanan barang kami langsung kirim ke rumah anda.


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih dan Semoga Lekas Sembuh…

Post : Obat Sesak Nafas atau Dyspnea

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »