Cara untuk Turunkan Asam Lambung

Informasi Cara untuk Turunkan Asam Lambung dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik untuk Membantu Proses Penyembuhan sebagai Cara untuk Turunkan Asam Lambung

Selamat Datang dan Selamat Berkunjung di Blog Kami ini. Nah, Pada Kesempatan kali ini kami akan membahas Informasi mengenai Cara untuk Turunkan Asam Lambung dengan Menggunakan Teripang yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda. Untuk ulasan Informasi Selengkapnya dapat anda simak di bawah ini :

Informasi mengenai Asam Lambung :

Cara untuk Turunkan Asam Lambung
Lambung (bahasa Inggris : stomach ; bahasa Belanda : maag) atau ventrikulus berupa suatu kantong yang terletak di bawah sekat rongga badan. Fungsi dari lambung ini secara umum adalah tempat di mana makanan dicerna dan sejumlah kecil sari-sari makanan diserap. Lambung dapat dibagi menjadi tiga daerah, yaitu daerah Kardia, Fundus, Pilorus. Namun adakalanya lambung ini mengalami

gangguan kesehatan dan salah satunya yaitu naiknya kadar keasaman dalam lambung (Penyakit Asam Lambung) atau biasa disebut maag. Penyakit Asam Lambung adalah suatu penyakit karena naiknya produksi asam lambung di saluran pencernaan tepatnya di lambung. Penyebab asam lambung adalah asupan makanan yang kurang baik. Asupan makanan yang kurang baik merupakan makanan yang

kadar keasamannya tinggi yang dapat memicu meningkatnya produksi asam lambung diperut. Penyakit asam lambung ini biasa kita kenal dengan sebutan maag. Gejala Naiknya Asam Lambung antara lain : Kesulitan menelan, Penderita sering sendawa, Buang air besar berdarah kehitaman, Rasa nyeri dan terbakar pada daerah perut, Mual, terasa kembung kadang disertai muntah, 

Rasa nyeri yang sangat parah dan menetap pada daerah perut, Muntah darah atau mengeluarkan muntahan berwarna seperi kopi. Berikut ini beberapa Makanan yang sebaiknya di hindari oleh Penderita Asam Lambung : Makanan yang berserat tinggi, Makanan sumber karbohidrat selain nasi seperti mie, Makanan yang sulit dicerna seperti makanan yang berlemak,

Makanan yang merangsang pengeluaran asam lambung antara lain : kopi, Makanan yang melemahkan klep kerongkongan bawah seperti : coklat dan gorengan, Makanan ataupun minuman yang mengandung terlalu banyak kandungan gas seperti minuman yang bersoda, Makanan yang dapat merusak dinding lambung, yaitu makanan yang memiliki rasa pedas ataupun yang mengandung cuka.

Asam Lambung juga dapat disembuhkan secara alami tanpa obat-obatan kimia, kelebihan asam lambung tersebut dapat diredakan dengan pengobatan tradisional seperti berikut ini : Cincau, Mentimun, Kunyit, Kencur, Lidah buaya, Pisang raja, Susu kambing, Ketela Pohon, Kacang Hijau.

Nah, selain dengan Cara Tradisional tersebut kami juga merekomendasikan suatu Pengobatan yang sangat ampuh untuk Penyakit Asam Lambung ini yang dapat menurunkan serta menetralkan kembali kadar keasaman dalam Lambung dengan tepat serta aman bagi lambung yaitu dengan Ekstrak Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat sebagai Cara untuk Turunkan Asam Lambung.

Informasi Kandungan Nutrisi dari Teripang sebagai Cara untuk Turunkan Asam Lambung :


Cara untuk Turunkan Asam Lambung
Teripang yang kami rekomendasikan kepada anda adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit

(deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, dimana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya. Beberapa spesies teripang yang mempunyai nilai ekonomis penting diantaranya : teripang putih

(Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp), teripang emas (golden stichopus variegatus) dan beberapa jenis teripang lainnya. Dalam (Teripang Emas) Golden Stichopus Variegatus yang digunakan sebagai Cara untuk Turunkan Asam Lambung terkandung banyak sekali Nutrisi yang baik untuk tubuh, diantaranya :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide. Menurut Penelitian Ridzwan Hasyim dari departemen ilmu biokimia, universitas kebangsaan malaysia. Penelitian membuktikan bahwa gamat yang merupakan bahan utama

dari Teripang bersifat antibakteri, antara lain bakteri Proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan eschericia colii, bakteri penginfeksi usus. Cell growth factor sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin yang kesemuanya bersatu-padu dalam mengobati perandangan dan luka pada lambung yaitu

Kemampuan penutupan luka lambung. Selain itu terdapat juga kandungan lainnya seperti 11 asam amino yang diantaranya yaitu : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan dari penyakit. Bahkan Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan

asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Cara untuk Turunkan Asam Lambung yang kami rekomendasikan ini merupakan Produk Alami yang terbuat dari Teripang Emas atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus yang sangat berkhasiat untuk mengobati masalah Lambung yang salah satunya yaitu

Asam Lambung ini, Hal tersebut dikarenakan oleh Kandungan zat gizi pada teripang ini yang sangat baik untuk membantu penyembuhan penyakit asam lambung yaitu kolagen. Fungsi kandungan Kolagen ini yaitu Mengurangi masalah lambung / maag. Kolagen pada teripang mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari.

Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna. Selain itu mampu mencegah terjadinya kanker lambung sebagai gejala lanjutan dari penyakit asam lambung.

Nah, dengan kandungan-kandungan tersebutlah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu mengobati Asam Lambung tersebut. Dan Semua Kandungan yang baik dan bermanfaat tersebut telah terdapat pada QnC Jelly Gamat sebagai Cara untuk Turunkan Asam Lambung.

Informasi Keunggulan QnC Jelly Gamat sebagai Cara untuk Turunkan Asam Lambung :


Cara untuk Turunkan Asam Lambung
QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai Cara untuk Turunkan Asam Lambung merupakan Obat Alami yang terbuat dari Teripang ditambah dengan Bahan Alami lainya yaitu : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur yang diproduksi dengan memanfaatkan kandunganya.

Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. Teripang yang di gunakan memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fres, besar dengan Teripang yang kami pakai berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado.

Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres. Teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih.

Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Keistimewaan QnC Jelly Gamat : Proses Produksi secara Modern dan Higienis, Aman bagi semua umur mulai dari balita, manula, ibu menyusui dan ibu hamil, Halal dan Terdaftar Resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229, Bebas dari bahan kimia di jamin 100%. Aturan dan Cara Konsumsi : 2 sendok Pagi dan Sore Hari.

Untuk Penyimpanan dianjurkan disimpan di kulkas untuk menjaga produk tetap baik. Isi QnC Jelly Gamat : 300ml /botol. Di produksi oleh PT BIJAKSANA MAJU UTAMA. Di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM.

Itulah khasiat QnC Jelly Gamat Obat Asam Lambung sebagai solusi bagi anda yang sedang mencari Cara untuk Turunkan Asam Lambung Yang Alami dan Efektif. Selain itu obat herbal QnC Jelly Gamat Obat Asam Lambung juga sangat aman karena bahannya 100 % alami tanpa ada tambahan bahan kimiawi sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun jika dibanding dengan obat lainnya.
.
Sebagaimana telah dijelaskan diatas bagaimana khasiat dan bukti kesembuhan dari penderita asam lambung dengan QnC Jelly Gamat Obat Asam Lambung, maka sudah tidak perlu diragukan lagi bagaimana kualitas dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara untuk Turunkan Asam Lambung Yang Alami dan Efektif yang telah banyak direkomendasikan oleh para ahli kesehatan sebagai alternatif terbaik obat herbal tradisional asam lambung yang terbukti ampuh.
.
Kami menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR untuk mempermudah dan memberi rasa aman kepada konsumen dalam bertransaksi secara online. Maksudnya ketika sudah memesan secara online, Anda membayarnya nanti setelah barang sudah sampai di rumah Anda. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sendiri .. !!
Untuk itu tunggu apalagi, bagi anda penderita atau yang memiliki saudara atau kerabat yang menderita asam lambung, Cara untuk Turunkan Asam Lambung Yang Alami dan Efektif dengan QnC Jelly Gamat adalah pilihan tepat untuk mengatasi penyakit asam lambung sampai tuntas secara alami, efektif, dan tanpa efek samping. Untuk pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE DSP dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini.
.
(Kode Produk)  DSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke  0823.2011.4649 Contoh Pemesanan :

DSP : 3 Botol : Riska : Jl. KHZ Musthofa No. 382 Kel. Yudanegara Kec. Cihideung Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.661.XXX
Kirim Ke 0823.2011.4649
*Catt Kami Hanya Melayani Pemesanan QnC Jelly Gamat Original dengan Kode Produk DSP, Jadi Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Format DSP Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat.
.
CATATAN :
  • Harga Resmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-
  • Cantumkan Kode " DSP " dalam setiap pemesanan untuk mempercepat proses pengiriman
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda " KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMPAI PADA ALAMAT ANDA "
  • Untuk layanan ” Kirim Barang Terlebih Dahulu, Baru Transfer Pembayaran ” hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol. Untuk Pemesanan 3 botol keatas bisa melakukan transfer dulu minimal setengahnya dari total pembayaran.
  • Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya bisa langsung datang ke tempat kami, atau bisa juga COD (Cash On Delivery) langsung ke rumah anda saat itu juga.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • Perlu anda ketahui, obat herbal QnC Jelly Gamat dan obat herbal lainnya  yang kami jual adalah 100% ASLI, LEGAL dan HALAL.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Jika ada pertanyaan atau ingin berkonsultasi sebelum membeli, silahkan untuk menghubungi Customer Service kami di no 0823.2011.4649
  • Sekarang saatnya belanja cerdas. Dimanapun anda berada, hanya cukup dengan mengirim SMS pemesanan barang kami langsung kirim ke rumah anda.


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih dan Semoga Lekas Sembuh…

Post : Cara untuk Turunkan Asam Lambung

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »